Kemeriahan Pameran Otomotif GIIAS 2019 di ICE BSD City

GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau yang lebih dikenal dengan GIIAS melangsungkan pameran pada tahun 2019 lalu. Jadi tahun kemarin gue berkesempatan datang ke pameran tersebut di hari terakhir. Lalu bagaimana kemeriahan selama pameran berlangsung?

indonesiaautoshow.com

GIIAS 2019 telah mengadakan pameran otomotif di beberapa kota besar di Indonesia salah satunya ICE BSD City, Tangerang. Setidaknya ada 25 merek pabrikan mobil yang ikut dipamerkan dalam pameran tersebut. Dengan mengusung tema "Future in Motion" ini merepresentasikan transformasi yang terus berlangsung di industri otomotif global. Ada apa saja sih di GIIAS ICE BSD City ini?

doc. pribadi

Selain pameran otomotif, di GIIAS 2019 banyak acara seperti education day, demo area, dan blood donation. Tidak hanya itu GIIAS juga menyediakan banyak fasilitas, seperti fasilitas pelayanan untuk mengunjungi pameran GIIAS yaitu Shuttle bus dan pool taxi area bagi pengunjung GIIAS. Kalian tidak perlu takut tersesat di luasnya area hall ICE BSD, karena tiap pengunjung yang akan menuju pintu masuk akan diberi booklet yang berisikan lokasi peta, fasilitas yang ada di dalam hall (Musholla, Business Center, Food and Beverage, dll). Jadi kalian bisa menelusuri tiap hall dengan nyaman. 

doc. pribadi

Banyak mobil baru yang dipamerkan dalam GIIAS 2019. Bus dan alat transportasi lain juga tidak mau kalah tampil di pameran tersebut. Semua menampilkan karya produk terbaiknya masing-masing. Mulai dari produk Asia maupun Eropa. Tapi ada jenis mobil yang gue inginkan dari kecil yaitu mini cooper dari BMW.

doc. pribadi

doc. pribadi

Mobil balap Formula 1 (F1) pun ikut turut ditampilkan dalam pameran GIIAS 2019. Mobil hasil produksi Honda ini menampilkan keunggulannya dalam dunia otomotif. Bagaimana tidak, mobil tersebut telah menarik perhatian banyak pengunjung. F1 Grand Prix merupakan ajang balap tercepat dunia. Tidak jarang banyak yang menilai mobil tersebut sebagai jet darat, mobil yang menggunakan mesin jet dengan kecepatan 400 km/jam. Mau tau seperti apa mobilnya, simak video berikut.

doc. pribadi


Bagaimana menarik bukan? sebenarnya masih banyak mobil yang ditampilkan di GIIAS 2019, sekali lagi bukan hanya mobil ada pula motor gede seperti Harley Davidson ikut menunjukkan performa di bidang industri otomotif. Rasanya sehari aja tidak cukup mengelilingi hall ini, tapi tahun 2020 seharusnya udah berlangsung pamerannya. Namun dikarenakan adanya pandemi jadi diundur jadwalnya di bulan Oktober mendatang. So, siapkan diri kalian untuk mengunjungi pameran otomotif terbesar di Indonesia. Salam otomotif!

Post a Comment

0 Comments